Meriahkan  HUT Korpri Ke-48

Wakil Wali Kota Pekanbaru Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat 

Wakil Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi SSi yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Dr. H. Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH melepas ratusan peserta jalan sehat, Ahad (15/12/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena memeriahkan HUT Korpri Ke-48 tahun 2019, Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan jalan sehat, Ahad (15/12/2019). Kegiatan jalan sehat itu, dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi SSi yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Dr. H. Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH. Ratusan peserta yang terdiri dari ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru ikut jalan sehat tersebut. 

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi mengajak kepada seluruh anggota korpri, khususnya di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk memberikan motivasi kepada keluarga.''Momen hari korpri ini kita berharap semua AS , berikan semangat keluarga, berikan dukungan keluarga untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Sebab, Korpri menjadi garda terdepan untuk bisa mencapai visi Pekanbaru smart city madani 2017-2022. Maka dari itu diperlukan kreativitas dan inovasi dari para anggota korpri itu sangat penting,'' harap Ayat. Turut hadir dalam acara ini Jajaran Forkopimda Kota Pekanbaru, Para Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemko Pekanbaru, Para Camat/Lurah se Kota Pekanbaru. Pada acara itu, pihak panitia menyediakan hadiah menarik. (Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar